Kadishub Depok Raih Penghargaan Prestasi Teristimewa dari Menteri Perhubungan

Sebarkan :

 

Kadishub Depok Dadang Wihana meraih penghargaan teristimewa.

DepokRayanews.com- Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, H Dadang Wihana berhasil meraih penghargaan Prestasi Teristimewa Peringkat 1 dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara RI dan Kementerian Perhubungan RI.

Medali dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi didamping Kepala LAN RI, kepada Dadang Wihana di ruang Nenggala Kementerian Perhubungan, Jakarta.

“Terimakasih atas doa dan supportnya, mudah-mudahan prestasi ini dapat membawa kebaikan bagi warga Kota Depok,” kata Dadang, Sabtu (14/9/2019). Dadang merasa bersyukur atas prestasi ini.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 bulan itu diikuti 60 orang yang terdiri dari para pejabat struktural eselon II Kemenhub dari semua matra (darat, laut, udara dan kereta api), kepolisian, BIN, Kemendagri, Kadishub Prov, Kadishub Kab/kota.

PKN bertujuan untuk membangun para pemimpin perubahan dengan jiwa kepemimpinan nasional dan berkelas dunia. Materi yang diberikan selama PKN itu, antara lain tentang self mastery, kepemimpinan strategis, manajemen strategis dan aktualisasi kepemimpinan yang pro terhadap perubahan. Para peserta digembleng di Pusdiklat Badan Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan, di Parung, Bogor. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Depok Diguyur Hujan Deras

DepokRayanews.com- Setelah cukup lama tidak turun hujan, akhirnya Kota Depok diguyur hujan, Selasa (8/10) pada ...