Kompol Sutomo Dimutasi Jadi Wakasatlantas Polres Metro Bekasi

Sebarkan :

 

Kompol Sutomo, Kasatlatas Polresta Depok dimutasi jadi Wakasatlantas Polres Metro Bekasi.

DepokRayanews.com- Polda Metro Jaya melakukan mutasi sejumlah perwira menengah dalam jabatan. Hal itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Bernomor ST/808/IX/KEP/2019. Salah satu yang terkena mutasi adalah Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Sutomo yang mendapat tugas baru sebagai Wakasatlantas Polres Metro Bekasi.

Pos yang ditinggalkan Kompol Sutomo, kemudian diisi oleh AKP Lalu Hedwin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Tangerang Selatan (Tangsel).

Pergantian ini menimbulkan tanda tanya, karena Kompol Sutomo di mutasi, turun jabatan dari Kasatlantas menjadi Wakasatlantas. Tidak jelas, apakah ada hubungan dengan sikapnya yang menghentikan sistem contra flow yang tengah diuji coba Dinas Perhubungan Kota Depok di jalan Arif Rahman Hakim Kota Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres Berharap Sertifikat Halal Tidak Membebani UKM

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap konsep sertifikasi halal di bawah wewenang Badan Penyelenggara Jaminan ...