Komedian Qomar Mendaftar Jadi Calon Walikota Depok Lewat PDIP

Sebarkan :

 

Komedian Nurul Qomar ketika mendaftar di kantor PDIP Kota Depok.

DepokRayanews.com- Komedian sekaligus politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Nurul Qomar mendaftar sebagai Calon Walikota Depok melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

“Alasan saya mendaftar melalui PDIP, karena PDIP membuka pasar bursa perdaftaran calon walikota dan wakil walikota, saya ikut mendaftar, walapun saya kader Partai NasDem,” kata Qomar seusai mendaftar di kantor DPC PDIP Depok, Jumat (20/9/2019).

Qomas mengaku memiliki visi ke depan untuk membangun Depok. Qomar akan menjadikan Kota Depok sebagai pusat budaya dan peradaban masyarakat yang berkarakter agamis, nasionalis dan humanis. Jika lolos dan terpilih nanti, Qomar berjanji akan membangun Depok sesuai visi dan misinya. Lalu membuat master plan pembangunan Kota Depok untuk 25 -50 tahun kedepan.

“Saya akan koordinasi dengan D1, kalau saya jadi D2. Persoalan kita, Depok belum punya grand desin, master plan pembangunan 25-50 tahun ke depan, itu problem. Jadi ada yang banyak salah asuh ini Depok,” kata dia.

Meski Qomar melihat banyak kemajuan di Kota Depok sejak dipimpin Mohammad Idris, dia melihat masih banyak yang harus dilakukan, bagaimana membangun Kota Depok secara sistematis. Dia menyebut soal sampah yang masih menjadi soal. “Sampah di Depok masih jadi soal artinya manajemen pengelolaan sampah masih menjadi soal, itu hal yang sepele, jadi jangan salah urus,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dituding Melakukan Manuver Politik, Hardiono: Saya Memahami Semua Aturan

DepokRayanews.com- Sekda Kota Depok, Hardiono bicara blak-blakan soal tudingan bahwa dirinya melakukan manuver politik menjelang ...