Pameran Video Syur Berseragam PNS Ternyata Guru SMK di Purwakarta

Sebarkan :

 

Ilustrasiu mobil goyang

DepokRayanews.com- Tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Barat akhirnya mengungkap pemeran video viral wanita berseragam PNS Pemprov Jawa Barat yang beradegan mesum dengan seorang lelaki di dalam mobil.

Ternyata, video mesum yang sempat membuat geger itu diperankan dua guru honerer yang bertugas di sebuah SMK di Purwakarta yakni RA (31) guru mata pelajaran mesin otomotif, sedangkan RJ wanita yang menjadi lawan main dalam adegan syur itu adalah guru mata pelajaran Bahasa Inggris.

”Video mesum itu direkam RIA tanpa sepengetahuan RJ,” kata Wadirkrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jumat (20/9/2019). Polisi kemudian menetapkan RA sebagai tersangka, sedangkan RJ, wanita berhijab itu masih berstatus sebagai saksi.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat mengklaim viral foto dan video wanita berhijab beradegan syur dengan seragam pegawai negeri sipil (PNS) tidak terdaftar sebagai PNS Pemprov Jabar.

Kepala Bidang Pengembangan dan Karir BKD Jabar, Dedi Mulyadi mengatakan, pihaknya melalui sistem deteksi wajah telah membandingkan wajah oknum tersebut dengan foto pegawai yang terdapat dalam database PNS Provinsi Jabar.

“Yang bersangkutan bukan PNS Pemprov Jawa Barat,” kata Dedi seperti dikutip Ayobandung.com.

Menurutnya, pihaknya telah bekerja sama dengan aparat kepolisian untuk mengidentifikasi wajah wanita berseragam PNS berlambang Jabar yang beradegan panas di dalam mobil. Foto dan video syur wanita tersebut beredar di media sosial Twitter sejak 14 September 2019.

“Dibantu Cybercrime Polda Jawa Barat, kami membandingkan (oknum) dengan foto di database PNS Provinsi Jabar menggunakan sistem database PNS Jawa Barat serta SAPK BKN,” katanya. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres Berharap Sertifikat Halal Tidak Membebani UKM

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap konsep sertifikasi halal di bawah wewenang Badan Penyelenggara Jaminan ...