Rektor UI Terpilih akan Ditetapkan 25 September

Sebarkan :

 

Inilah 3 clon rektor UI yang akan mengikuti debat publik pada 25 September mendatang.

DepokRayanews.com- Panitia penjaringan dan penyaringan calon Rektor Universitas Indonesia (UI) 2019 – 2024 akan menggelar debat publik calon rektor pada Rabu (25/9/2019) mendatang. Tiga calon rektor yang akan mengikuti debat publik adalah Prof. Dr.rer.nat. Abd Haris, Prof. Ari Kuncoro, S.E, M.A, Ph.D, dan Prof.Dr.dr. Budi Wiweko, MPH, SpOG (K).

Ada empat panelis yang menjadi narasumber debat yakni Roy Sembel, Komaruddin Hidayat, Dr. Handry Satriago, dan Nadiem Anwar Makarim, MBA. Debat publik akan digelar di Balairung kampus UI, terbuka untuk masyarakat umum dan sivitas akademika.

“Penetapan Rektor UI terpilih akan dilakukan pada hari yang sama yaitu 25 September 2019, usai pelaksanaan debat publik,” kata Kepala Humas dan KIP Universitas Indonesia Rifelly Dewi Astuti, Senin (23/9/2019).

Ketiga nama calon rektor yang ikut debat publik merupakan calon yang sudah ditetapkan pada rapat Paripurna Majelis Wali Amanat UI (MWA UI) pada Kamis (19/9) di kampus UI Salemba. Sebelumnya ada tujuh nama calon Rektor UI yang mempresentasikan visi misi, rencana strategis, capaian kampus tersebut dan gagasan calon di hadapan 17 Anggota MWA UI, serta tanya jawab dengan para panelis. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ari Kuncoro Terpilih Jadi Rektor UI Periode 2019 – 2024

DepokRayanews.com- Prof. Ari Kuncoro terpilih menjadi Rektor Universitas Indonesia (UI) periode 2019-2024, mengungguli dua calon ...