Seorang Wanita Muda Nekat Terjun dari Jembatan Juanda Depok, Untung Nyawanya Selamat

Sebarkan :

 

Seorang wanita berhasil diselamatkan setelah terjun dari Jembatan Juanda.

DepokRayanews.com- Seorang wanita paruh baya mencoba bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Juanda ke Kali Ciluwung, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (22/9/2019)

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 wib. Awalnya masyarakat setempat melihatada seorang wanita mondar-madir di sekitar jembatan Jalan Juanda. Kemudian dia duduk. Tidak lama kemudian dia jatuh ke Kali Ciliwung. Untung dia bisa berenang.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Yudho membenarkan adanya peristiwa itu. “Begitu mendapat laporan, anggota piket patroli langsung meluncur ke lokasi dan berhasil menolong korban, nyawanya tertolong. Sekarang korban dirawat di RS Polri Kramatjati,” kata Kompol Yudho didampingi Paur Humas Polresta Depok Ipda Made kepada wartawan, Minggu (22/9/2019)

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengaku sengaja melombat dari Jembatan Juanda karena mendapat bisikan untuk terjun dari jembatan. Belum jelas, siapa nama dan di mana alamat korban, karena polisi tidak menemukan indentitas sama sekali. Namun dari pengakuannya, dia bernama Painah, usia 35 tahun dan berbadan kurus. ”Kita tidak percaya begitu saja atas pengakuan korban, kita akan selidiki,” kata kapolsek. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres Berharap Sertifikat Halal Tidak Membebani UKM

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap konsep sertifikasi halal di bawah wewenang Badan Penyelenggara Jaminan ...