Emak-Emak Cari Anaknya yang Ikut Demo di Gedung DPR

Sebarkan :

 

Emak bernama Suci ini mencari anaknya yang ikut demo di gedung DPR.

DepokRayanews.com- Kejadian haru terjadi saat demo pelajar berlangsung di belakang Gedung DPR RI, Rabu (25/9/2019). Suasana haru itu terjadi saat seorang ibu meminta anaknya untuk pulang dan tidak melanjutkan aksi.

“Belajar, belajar, belajar, itu tugas kamu nak. Pulang,” kata Suci yang merupakan orang tua dari pelajar yang mengikuti demo bernama Faiz di belakang Gedung DPR RI saat peserta demo menghentikan serangan ke arah gedung DPR.

Sambil menangis, Suci didampingi Kepala Polisi Resor Jakarta Pusat Komisaris Besar Harry Kurniawan berusaha menenangkannya.

Suci mengetahui keberadaan anaknya bergabung dengan para pelajar lainnya untuk berdemo di Belakang Gedung DPR RI dari media sosial teman Faiz.

Kombes Harry Kurniawan pun menyampaikan pesan kepada Faiz, “Ayo ananda Faiz, pulang Nak. Kami Polri dan TNI tidak akan melakukan penyerangan,” ujar Harry.

Sebelumnya, demo yang melibatkan pelajar dari STM, SMA dan SMK dimulai pada pukul 14.00 WIB di belakang gedung DPR dan MPR RI.
Para pelajar tersebut mengatakan tuntutannya agar RUU KUHP tidak perlu dilakukan oleh anggota DPR. Demo berlangsung ricuh, para siswa berakhir melempari petugas keamanan dan seluruh bagian di belakang gedung DPR RI. (antara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres Berharap Sertifikat Halal Tidak Membebani UKM

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap konsep sertifikasi halal di bawah wewenang Badan Penyelenggara Jaminan ...