Ini Dia Pelatih Baru Persija, Edson Tavares Asal Brasil

Sebarkan :

 

Edson Tavares, asal Brasil kini menjadi pelatih Persija.

DepokRayanews.com – Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan Edson Tavares (63), asal Btasil sebagai pelatih baru mereka untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2019.

Pengumuman penunjukkan Tavares sebagai pelatih baru itu melalui akun Twitter resmi klub, Minggu (29/9/2019) sore. “Resmi! Edson Araujo Tavares menjadi pelatih kepala Persija Jakarta. Bem vindo, Coach,” tulis Persija di akun Twitter resminya.

Tavarez sebelumnya melatih klub Jepang, Yokohama FC di divisi dua Liga Jepang. Ia juga telah merasakan banyak melatih klub di Asia.

Al-Hilal, Chongqing Lifan, Sepahan dan The Vissai Ninh Bình adalah klub Asia yang pernah ditukanginya. Ia juga pernah melatih tim nasional Vietnam dan Oman U-23.

Edson Tavares sendiri menjadi pelatih ketiga Persija Jakarta di musim ini setelah sebelumnya pihak klub telah memecat Ivan Kolev dan Julio Banuelos. Kini tugas berat menanti Tavares. Pasalnya, Persija berada di posisi bawah yakni di posisi ke-13 dengan 20 poin dari 19 laga. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Bulu Tangkis Andalan Indonesia Ini Ternyata Anak Depok

DepokRayanews.com- Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani menyumbang kemenangan Indonesia atas China di final Badminton ...