Mau Unjukrasa ke Jakarta, Ratusan Pelajar Kota Depok Digiring ke Mapolres

Sebarkan :

 

Ratusan pelajar Kota Depok digiring ke Mapolresta Depok.

DepokRayanews.com- Ratusan pelajar dari sejumlah SMA dan SMK di Kota Depok, terpaksa digiring ke Mapolresta Depok saat hendak
berangkat ke Jakarta mengikuti aksi unjukrasa di kawasan Gedung DPR-RI, pada Senin (30/9/2019). Mereka diangkut dari beberapa titik di Kota Depok, antara lain dari Terminal Depok, dan Stasiun Depok Baru.

“Total ada 175 orang yang dibawa ke Maoolresta Depok, tetapi ada juga yang dibawa ke polsek-polsek,” kata Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah kepada wartawan di Depok, Senn (30/9/2019).

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi tidak menemukan barang-barang berbahaya, termasuk senjata tajam. Setelah didata, para pelajar tersebut kemudian diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. “Mereka tidak kami amankan. Kami hanya mencegah mereka untuk tidak ikut serta unjukrasa, karena itu kami bawa ke Polresta Depok untuk dilakukan pembinaann,” kata kapolres. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wapres Berharap Sertifikat Halal Tidak Membebani UKM

DepokRayanews.com- Wakil Presiden Jusuf Kalla berharap konsep sertifikasi halal di bawah wewenang Badan Penyelenggara Jaminan ...