Heboh, Penyanyi Anggun Maharani Jadi Sampul Majalah Pria Dewasa Asia

Sebarkan :

 

Foto Anggun Maharani kini menjadi sampul majalah pria dewasa Asia.

DepokRayanews.com- Penyanyi dan model Anggun Maharani kini jadi buah bibir warganet karena perempuan kelahiran 22 Mei 1991 itu menjadi sampul sebuah majalah pria dewasa yang terbit di Asia.

Banyak yang memuji kecantikan dan kemolekan tubuh Anggun Maharani. Namun, tidak sedikit juga yang menghujat pelantun “Wagilaseh” itu.

Warganet menyebut apa yang dilakukan Anggun Maharani bertolak belakang dengan pernyataannya sendiri. Anggun sempat memutuskan untuk meninggalkan profesi sebagai seorang DJ dan fokus bernyanyi karena Anggun tak mau terlihat seksi.

Bahkan untuk lebih fokus ke dunia nyanyi, Anggun Maharani sampai mengganti namanya menjadi Wilda Always.

Selain itu, nama Anggun Maharani juga sempat disebut-sebut terlibat prostitusi di Surabaya, yang menyeret nama Vanessa Angel. Saat itu, ada inisial AM, meski Anggun membantah kalau itu dirinya.

Kini, dengan menjadi sampul majalah pria dewasa, Anggun Maharani seperti menjilat ludahnya sendiri. Tak heran bila mantan kekasih Enji Baskoro ini kemudian bikin bingung warganet. Atas foto-foto seksinya, Anggun pun mendapat nyinyiran dari warganet.

“Kena pasal loh mba,” kata seorang warganet. “Katanya ga mau seksi lagi,” ujar warganet yang lain. (suara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bayi Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella Meninggal, Dimakamkan di TPU Kalimulya Depok

DepokRayanews.com- Kabar duka datang dari keluarga pasangan artis, Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar ...