Bayi Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella Meninggal, Dimakamkan di TPU Kalimulya Depok

Sebarkan :

 

Irish Bella dan Ammar Zoni .

DepokRayanews.com- Kabar duka datang dari keluarga pasangan artis, Ammar Zoni dan Irish Bella. Bayi kembar yang tengah dikandung Irish Bella meninggal dunia, Minggu (6/10/2019).Jenazah bayi kembar itu kemudian dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Minggu (6/10/2019) malam.

Berdasarkan video Insertlive, tampak Ammar Zoni keluar dari mobil sembari menggendong jenazah anaknya. Dengan menahan tangis, Ammar turun ke liang lahad, mengantar anaknya ke peristirahatan terakhir.

Pemakaman ini juga dihadiri keluarga dan warga sekitar. Namun, sosok Irish Bella tak terlihat karena perempuan 23 tahun itu masih dalam proses pemulihan.

Sebelum kehilangan bayi kembarnya, Irish Bella sempat mengalami kontraksi dan pendarahan pada pertengahan September 2019 lalu. Namun saat itu, bayi kembar di kandungan Irish Bella masih selamat. kandungan Irish Bella juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan. Beruntung kala itu gangguan kehamilannya bisa diatasi. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aktor Ini Bersumpah akan Menikahi Robot Seks, Pacar Kesayangannya

DepokRayanews.com- Yuri Tolochko, seorang aktor sekaligus binaragawan asal Kazakhstan bersumpah untuk menikahi pacarnya yang merupakan ...