Jalur di Sekitar Gedung DPR Ditutup, Sejumlah Rute TransJakarta Dialihkan

Sebarkan :

 

Transjakarta

DepokRayanews.com- Kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat depan gedung DPR/MPR RI telah ditutup, sehingga sejumlah rute bus TransJakarta dialihkan mulai Kamis (17/10/2019).

Penutupan jalan sendiri ditujukan untuk mengamankan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin pada Minggu (20/10/2019) nanti.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan selama penutupan jalan, pihaknya akan melakukan pengalihan rute Transjakarta di sejumlah ruas. Rencana ini berlaku mulai hari ini, Kamis (17/10/2019) pukul 05.00 WIB.

“Untuk tetap dapat melayani pelanggan beberapa layanan operasional Transjakarta mengalami pengalihan rute sejak pukul 05:00 WIB,” ujar Nadia dalam keterangan tertulis, Kamis (17/10/2019).

Berikut pengalihan rutenya:

Koridor 9 : Pinang Ranti – Pluit saat ini mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC s/d Halte Slipi Kemanggisan.

Rute 3F : Gelora Bung Karno – Kalideres saat ini mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Kalideres tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Kemanggisan.

Rute 4A : TU Gas – Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Kemanggisan dikarenakan adanya pentupan jalan.

Rute 9A : PGC – Pluit saat ini mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC s/d Halte Slipi Kemanggisan.

Rute 9K : Kampung Rambutan – Grogol saat ini mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Grogol tidak melewati Halte Senayan JCC s/d Halte Slipi Kemanggisan.

Nadia menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan kapan rute operasional kembali normal. Ia hanya akan menyesuaikan dengan penutupan jalan.

“Layanan Transjakarta akan kembali seperti semula sampai jalur disekitar DPR/MPR dibuka kembali,” kata dia. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Biaya Penulisan Pidato dan Makalah Gubernur DKI Capai Rp 390 Juta

DepokRayanews.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajukan anggaran Rp 390 juta untuk beberapa orang yang ...