Kajari Depok yang Baru: Banyak Berkas yang Harus Saya Selesaikan

Sebarkan :

 

Pisah sambut Kajadi Depok dihadiri Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPRD dan Kapolresta Depok.

DepokRayanews.com- Yudi Triadi, SH, MH, mantan Asisten Bidang Intelejen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi resmi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, menggantikan Sufari yang mendapat tugas baru di Kejaksaan Agung.

Usai dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Jawa Barat, Yudi langsung melakukan serahterima jabatan dengan Sufari. Acara pisah sambut pun digelar di Depok yang dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua DPRD Kota Depok T.M Yusufsyah Putra dan Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah.

“Pertama yang saya kerjakan adalah berkoordinasi dengan jajaran terkait termasuk di lingkungan kejaksaan Depok,” kata Yudi usai pisah sambut di Kota Depok, Sabtu (26/10/2019).

Yudi berjanji akan melakukan pembenahan di jajaran Kejaksaan Depok baik di sumber daya manusia (SDM) dan sejumlah kasus yang belum ditangani maupun harus diselesaikan secepatnya. “Banyak berkas yang harus saya selesaikan setelah ditinggal Pak Sufari,” kata dia.

Dalam sambutan pisah sambut, Walikota Depkok, Mohammad Idris menyampaikan harapannya agar Kajari yang baru bisa bersinergi untuk kemajuan Kota Depok dan masyarakat luas. “Kita berharap dapat bersinergi untuk mencegah tindak pidana korupsi,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggota Komplotan Pencuri Sepeda Motor Ditembak Polisi

DepokRayanews.com- Polisi akhirnya berhasil melumpuhkan Anwar, salah satu dari komplotan spesialis pencurian sepeda motor di ...