Penyanyi Dangdut Ini Gugat Cerai Pengusaha Kota Depok Eddy Faisal, Ini Alasannya

Sebarkan :

 

Indahnya senyum Ratu Meta dan Eddy Faisal saat acara pernikahan.

DepokRayanews.com- Kabar tidak mengenakan datang dari pedangdut Ratu Meta. Baru tiga bulan menikah dengan pengusaha asal Kota Depok, Eddy Faisal sudah mengajukan gugatan cerai. Menurut Ratu Meta, Eddy Faisal banyak bohong pada dirinya.

“Kalau untuk gugatan sebenarnya banyak hal yang saya gugat, Satu sisi saya banyak dibohongin sama suami,” kata Ratu Meta, di Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Selain itu yang membuat perempuan 30 tahun mengaku kecewa karena setelah menikah sifat sang suami berubah drastis.

“Banyak ketidak terbukaan sama istri. Jadi saya berpikir baru tiga bulan banyak berubah tingkahnya. Perubahannya yang tadinya awal menikah baik, tapi perubahan drastis,” kata dia.

Ratu Meta pun belum dapat berbicara banyak soal kisruh rumah tangganya dengan suami. Dia pun lebih mempercayakan nanti kepada kuasa hukumnya.

“Saya belum bisa bicara jauh ya biar laywer saya aja, karena baru menggugat,” katanya.

Seperti diketahui Ratu Meta dan Eddy Faisal menikah pada 10 Juli 2019. Ratu Meta menggelar acara resepsi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng pada 10 Agustus 2019 lalu. Sayang baru tiga bulan menikah dia langsung menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggota Komplotan Pencuri Sepeda Motor Ditembak Polisi

DepokRayanews.com- Polisi akhirnya berhasil melumpuhkan Anwar, salah satu dari komplotan spesialis pencurian sepeda motor di ...