Moeldoko: Tidak Ada yang Melarang Rizieq Pulang ke Indonesia

Sebarkan :

 

Rizieq Shihab

DepokRayanews.com- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PBNU Isfah Abidal Azis membuat sebuah video yang menyatakan bahwa tokoh Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab berhak untuk kembali ke Indonesia.

“Dari sisi ukhuwah islamiyah, persaudaraan keislaman, maka kami berpendapat bahwa saudara kami al Habib Muhammad Rizieq bin Shihab berhak untuk pulang dan kembali ke Indonesia, itu yang perlu saya sampaikan,” kata Isfah dalam sebuah video yang beredar viral di YouTube.

Video itu kemudian dikomentari oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Menurut Moeldoko, tidak perlu ada yang dipersoalkan soal kepulangan Rizieq ke tanah air.

“Apalagi yang dipersoalkan?. Kan enggak ada persoalan. Tidak ada yang melarang Rizieq pulang ke Indonesia. Pulang-pulang saja. Gitu saja sebenarnya,” ujar Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Moeldoko mengaku tak paham jika video Wasekjen PBNU tersebut dibuat karena bentuk kekecewaan PBNU yang tidak mendapat jatah menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf. “Oh enggak. Enggak ngerti,” kata Moeldoko. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggota Komplotan Pencuri Sepeda Motor Ditembak Polisi

DepokRayanews.com- Polisi akhirnya berhasil melumpuhkan Anwar, salah satu dari komplotan spesialis pencurian sepeda motor di ...