The Park Sawangan, Mal Terbesar di Sawangan Operasi Maret 2020

Sebarkan :

 

The Park Sawangan sebentar lagi akan memanjakan masyarakat Kota Depok.

DepokRayanews.com- Kabar gembira bagi masyarakat Sawangan, Bojongsari, Kota Depok dan sekitarnya. Sebab, The Park Sawangan, pusat perbelanjaan pertama yang tengah dibangun di kawasan Cinangka, akan beroperasi pada Maret 2020.

Dengan hadirnya, The Park Sawangan, masyarakat Sawangan dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh dan bermacet ria untuk pergi ke mall di Depok, Bogor, Jakarta atau ke Serpong. Selama ini, di akhir pekan sebagian besar masyarakat Sawangan lebih banyak ke Serpong dan Jakarta ketimbang ke kawasan Jalan Margonda, karena macet yang sangat parah di Jalan Raya Sawangan.

Beberapa tenant nasional dan internasional bergengsi akan mengisi The Park Sawangan, antara lain H&M, Cinema XXI, Matahari Department Store, Funworld, Kidzilla, Marugame, Starbucks dan hypermarket asal Uni Emirat Arab, Lulu Hypermarket. Lulu Hypermarket ini akan menjadi cabang ketiga yang dibuka di Indonesia, dan menjadi hypermarket halal pertama di Kota Depok.

Dengan luas bangunan 52.000 m², The Park Sawangan akan menghadirkan pengalaman berbelanja yang baru, dalam bangunan setinggi 5 lantai yang didesain secara modern dan megah. Mall ini juga akan dilengkapi dengan dua lokasi foodcourt yang berada di lantai dasar dan lantai 3, serta area permainan anakanak yang luas.

Pengerjaan konstruksi The Park Sawangan sudah dimulai sejak bulan Oktober 2018, ditargetkan selesai pada Bulan Desember 2019, dan dijadwalkan akan mulai beroperasi pada Bulan Maret 2020.

The Park Sawangan ini nantinya akan menjadi “one stop shopping destination” yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari fashion, kuliner, kebutuhan seharihari, kecantikan, tempat bermain anak, perabotan dan hiburan. (ril)

.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggota Komplotan Pencuri Sepeda Motor Ditembak Polisi

DepokRayanews.com- Polisi akhirnya berhasil melumpuhkan Anwar, salah satu dari komplotan spesialis pencurian sepeda motor di ...