Gubernur Jabar Bangun Pasar Tradisional di Sawangan Kota Depok

Sebarkan :

 

Terminal Sawangan ini akan disulap menjadi pasar tradisional bantuan dari Gubernur Jawa Barat.

DepokRayanews.com- Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelontorkan dana sekitar Rp 11 miliar untuk pembangunan pasar tradisional di area terminal Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Tahun 2020 mendatang.

“Ya, nanti akan dibangun pasar, saat ini sudah ada Dipa nya tahun 2020, tinggal diketuk palu dan disahkan oleh DPRD Propinsi akhir tahun ini, karena pembangunan pasar Sawangan merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris.

Menurut Idris, yang akan akan dibangun nanti adalah pasar rakyat atau pasar tradisional di atas lahan seluas satu hektar. Ke depannya arena pasar itu akan diperluas, terutama untuk area parkir dan fasilitas penunjang lainnya. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Pekerja Proyek Double Track Bogor – Sukabumi Tewas Tertimbun Longsor

DepokRayanews.com- Pembangunan proyek double track Bogor – Sukabumi di Kampung Baru Cigombong, Desa Watesjaya, Kecamatan ...