Jelang Pilkada Kota Depok, Partai Demokrat Belum Tentukan Sikap

Sebarkan :

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus.

DepokRayanews.com- Partai Demokrat Kota Depok belum menentukan sikap politiknya menjelang Pilkada Kota Depok yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang. Pada Pilkada 2015 lalu, Partai Demokrat adalah salah satu partai pendukung pasangan Mohammad Idris-Pradi Supriatna.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus belum memastikan apakah tetap akan mendukug pasangan Idris-Pradi, atau berpaling ke figur yang lain. ”Kalau itu belum lah. Kan masih jauh. Saat ini kami sedang membangun komunikasi dengan partai politik lain,” kata Edi Sitorus.

Partai Demokrat juga sedang intens membangun komunikasi dengan kandidat yang nanti bakal maju di pilkada Depok seperti Mohammad Idris, Pradi Supriatna (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok), Farabi A. Rafiq (Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok) dan beberapa kandidat lainnya.

“Kami juga akan melakukan survei terhadap kandidat walikota-wakil walikota, hasil survei itu akan menjadi acuan bagi kami dalam mengusung balon walikota-wakil walikota di pilkada nanti,” kata Edi.

Tapi yang jelas, kata dia, sebagai partai pendukung, Partai Demokrat tetap setia dengan Idris-Pradi sampai Tahun 2020. “Partai Demokrat sebagai partai pendukung pasangan Idris-Pradi pada pilkada Depok 2015 lalu, akan setia mendukung mereka hingga 2020 mendatang,” kata Edi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mau Nyalon Walikota di Depok, Ini Syaratnya

Depokrayanews.com- KPU Kota Depok sudah menetapkan jumlah minimum dukungan persyaratan dan sebaran wilayah Kecamatan bagi ...