Ketua DPD Partai Golkar Jabar Persilakan Farabi Berkoalisi dengan Siapapun Asal Menang

Sebarkan :

 

Sejumlah ketua partai hadir pada acara tasyakuran HUT ke 55 Partai Golkar di Kota Depok.

DepokRayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi memberi lampu hijau kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz untuk maju pada Pilkada Kota Depok 23 September 2020 mendatang.

”Farabi silakan maju di Pilkada Kota Depok, silakan berkoalisi dengan siapapun, asal menang,’ kata Dedi Mulyadi pada acara tasyukuran 55 Tahun Partai Golkar di Gedung Partai Golkar Kota Depok, Sabtu (9/11/2019).

Acara tasyukuran itu dihadiri Walikota Depok, Mohammad Idris, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, Anggota DPR RI Komisi IX Weny Haryanto, Sekjen DPD PKS Kota Depok T.M. Yusufsayb Putra yang juga Ketua DPRD kota Depok, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, dan sekretarisnya Endah Winarti, Sekretaris DPD PAN Kota Depok Fitri Hariono, anggota DPRD asal PPP, Mahzab dan perwakilan dari PSI.

Sebelum berbicara soal jabatan walikota dan wakil walikota, Dedi meminta Farabi bekerja terlebih dahulu untuk masyarakat. “Jangan ngomong jabatan walikota dan wakil walikota dulu, bekerja dulu bagi masyarakat, mengabdi dulu bagi masyarakat, bikin bakti sosial setiap waktu,” kata Dedi.

Dedi juga meminta Farabi untuk lebih banyak tampil dilingkungan masyarakat dan juga dimedia sosial hingga media infotaiment, mengingat waktu untuk perhelatan pilkada dimulai pada bulan April 2020.

“Kalau sudah berjalan, masih ada waktu hingga bulan April untuk pendaftaran. Kalau memiliki elektabilitas yang baik, saya pikir teman PKS pasti mengajak, PDI Perjuangan pasti ngajak, asalkan kita memiliki kesamaan pandangan ideologi,” kata dia.

”Kalau elektabilitas sudah baik, bisa menjadi walikota jangan berpikiran menjadi wakil walikota. Jadi berpikirnya jadi walikota dulu dengan cara bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Depok, karena Depok perlu dibangun,” kata Anggota DPR RI itu.

Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi El Fouz mengatakan siap melaksanakan arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. “Partai Golkar sangat khas, selalu patuh dengan organisasi diatasnya. Begitu juga tingkat propinsi. Jika memang itu perintahnya, kami akan bersosialisasi ke bawah menyentuh masyarakat untuk meningkatkan elektabikitas,” kata Farabi. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mau Nyalon Walikota di Depok, Ini Syaratnya

Depokrayanews.com- KPU Kota Depok sudah menetapkan jumlah minimum dukungan persyaratan dan sebaran wilayah Kecamatan bagi ...