Mohammad Idris Hadiri Acara Tasyakuran 55 Tahun Partai Golkar

Sebarkan :

 

Walikota Depok Mohammad Idris disambut Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz.

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri acara Tasyakuran 55 Tahun Partai Golkar yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kota Depok, Sabtu (9/11/2019). Selain Idris, hadir pula Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meskipun di waktu yang berbeda.

Mohamamd Idris yang digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada Kota Depok, 23 September 2020 mendatang, datang sejak pagi sebelum acara dimulai. Tidak lama kemudian datang, Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrik Tangke Allo, sejumlah pengurus partai lain dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Sedangkan Pradi Supriatna datang setelah Idris pamit meninggalkan tempat acara tasyakuran. Di penghujung sambutannya, Idris mengatakan tidak bisa lama-lama, karena masih ada agenda acara lain. ”Saya mohon maaf usai sambutan langsung beranjak ke tempat lain, meskipun sebenarnya saya ingin mendengarkan sambutan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Saya pingin mendengar pantun-pantun beliau,” kata Idris.

Tidak lama Idris berangkat, Pradi Supriatna datang. Pradi datang setelah Dedi Mulyadi menyampaikan sambutanya yang membahas tentang Kota Depok dan tantangannya.

Oleh sejumlah kader Partai Golkar, kehadiran Mohammad Idris pada acara tasyakuran dianggap istimewa, karena baru pertama kali hadir di acara-acara yang digelar Partai Golkar. ”Biasanya, selalu Pak Pradi yang hadir di acara-acara Partai Golkar,” kata Ketua Ketua DPD AMPI Kota Depok, Friansyah.

Ketika memberikan sambutan, Idris sempat menyampaikan beberapa pesan kepada Partai Golkar Kota Depok. Idris berharap Partai Golkar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat karena tingkat harapan masyarakat Kota Depok sangat tinggi.

”Indek kepuasan masyarakat di Kota Depok sangat tinggi, mencapai 93 poin. Sedangkan pencapainnya baru 83 poin,” kata Idris. Karena itu, Idris berharap anggota dewan dari Partai Golkar juga banyak terlibat membantu memberikan pelayanan dan memenuhi harapan masyarakat.

Kepada Ketua DPD Partai Golkar Farabi El Fouz, Idris berharap bisa bersama-sama membangun Kota Depok. ”Mudah-mudahan ke depan kita bisa bersama-sama membangun Kota Depok,” kata Idris. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Persilakan Farabi Berkoalisi dengan Siapapun Asal Menang

DepokRayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi memberi lampu hijau kepada Ketua DPD ...