Bikin Paspor Kini Bisa di Mall Depok Town Square

Sebarkan :

 

Dirjen Imigrasi Ronny sedang menijau gerai unit layanan paspor di Mall Detos Depok.

Depokrayanews.com- Kini masyarakat Kota Depok yang hendak bikin paspor tidak perlu antri di kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Depok. Sebab, sudah tersedia gerai unit layanan paspor di mall Depok Town Square (Detos) Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Gerai Unit Layanan Paspor di Detos itu siap melayani masyakat yang hendak membuat paspor atau mengganti paspor dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB mulai hari Senin sampai hari Jumat. Kecuali pada hari libur.

Gerai ini diresmikan langsung oleh Dirjen Imigrasi Kemenkum HAM, Ronny Sompy sekaligus meluncurkan aplikasi PIAWAI IKM (Penilaian Pegawai Berbasis Indeks Kepuasan Masyarakat) yang digagas langsung Kakanim Imigrasi Kelas II Depok Agung Wibowo.

“Saya apresiasi langkah Kakanim Imigrasi Kelas II Depok khususnya dalam pelayanan pembuatan paspor untuk pertama di Depok dibuat gerai penerbitan Paspor yang ada di lantai 1 Detos,” kata Ronny.

Pada bagian lain Ronny menyebut aplikasi PIAWAI IKM, merupakan terobosan inovasi teknologi digagas langsung Kakanim Imigrasi Depok dalam melakukan pemberian penilaian kepada pegawainya secara online. Melalui aplikasi PIAWAI IKM ini kedisiplinan anggota dapat terlihat, karena aplikasi ini dapat langsung diupload sehingga setiap saat dapat mengetahui segala sesuatu anggota selama masuk dinas. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadikan Depok Sebagai Kota Pusat Peradaban di Indonesia

DepokRayanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menyebut posisi Kota Depok yang dekat ...