Begini Kronologis Terjadinya Ledakan di Halaman Mapolrestabes Medan

Sebarkan :

 

DepokRayanews.com- Bom bunuh diri terjadi di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan pada Rabu (13/11/2019). Bom bunuh diri itu terjadi pada pukul 08.45 WIB.

Sebelum kejadian, polisi tengah bersiap melakukan apel siaga. Tak lama kemudian, dua orang yang menggunakan jaket ojek online masuk ke kantin Polrestabes Medan.

Mereka masuk melalui pintu depan menuju Bagian Ops. Sesampai di sana meledakkan diri dan mengakibatkan korban. Mereka yang menjadi korban adalah Kasi propam luka di bagian tangan, PHL, J. Purba luka dibagian wajah, anggota propam dan piket Bagian Ops. Kabarnya ada 6 korban, 1 orang sipil. Tapi sejauh ini tidak ada yang meninggal dunia.

Sementara, pelaku bom bunuh diri dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri, saat ini sedang dilaksanakan pengamanan dan penyelidikan. (red/sctv)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekjen MUI Kecam Sikap Habib Jafar Shodiq Menghina Wapres Ma’aruf Amin

DepokRayanews.com- Sekretaris Jenderal (Sekjen) MUI Anwar Abbas mengecam sikap penceramah Habib Jafar Shodiq bin Sholeh ...