Ini Penjelasan Pihak SDIT Izzati Soal Penangkapan Tersangka Teroris

Sebarkan :

 

Di rumah inilah tersangka teroris ditangkap.

DepokRayanews.com- Pihak pengelola SDIT Izzati Beji, Kota Depok, tempat WJS, terduga teroris ditangkap Densus 88 memberikan keterangan tertulis kepada media agar nama sekolah tersebut tidak dibawa-bawa dalam kasus tersebut.

Pihak SDIT Izzati secara tegas menyatakan WJS bukan guru, bukan pula pegawai atau pengurus di SDIT tersebut. “Dengan tegas kami mengutuk segala bentuk aktivitas yang berlawanan dengan hukum di NKRI. Ia (WJS) bukan guru, pegawai, dan pengurus di SDIT. Untuk penangkapan terjadi di Jalan Palakali, Tanah Baru, Beji, Depok, dekat sekolah kami, bukan di dalam SDIT, ” kata Jundi, Humas SDIT Izzati, Kamis (13/11/2019).

Jundi mengatakan bahwa pihaknya bergerak di bidang pendidikan formal, di bawah naungan diknas, yang memberikan pelayanan pendidikan untuk semua lapisan masyarakat dan tidak ada kaitangan dengan WJS.”Karena itu kami mendukung sepenuhnya aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas hal tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI,” kata Jundi.

Seperti diberitakan, WJS mengontrak di Perumahan Bukit Mampang Residence, Blok N, No. 8, Jalan Cemara, Kecamatan Limo, Kota Depok. Sebelumnya, WJS tinggal di Bekasi.
(ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dirut Garuda Selundupkan Barang Mewah, Negara Rugi Rp 1,5 Miliar

DepokRayanews.com- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebut ada potensi kerugian negara dari penyeludupan dua barang ...