Kerjasama dengan UI, Dinasnaker Kota Depok akan Bangun BLK

Sebarkan :

 

Manto Jorgi

DepokRayanews.com- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok menjalin kerjasama dengan Universitas Indonesia (UI) untuk akan membangun Balai Latihan Kerja (BLK).

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan pihak Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI untuk membahas kajian terkait pembangunan BLK. Alhamdulillah, mereka menyambut baik kerja sama ini,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok, Manto Jorgi, Kamis (14/11/2019).

Menurut Manto, ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan. Misalnya, maksud dan tujuan pembangunan, jenis maupun program BLK. “Tentunya harus bergerak di bidang yang cocok, serta potensial dikembangkan di Kota Depok. Maka dari itu kami bahas bersama. Termasuk, lokasi dan pengelolaannya seperti apa,” kata Manto.

Manto berharap, dengan adanya BLK, masyarakat Kota Depok dapat memiliki keterampilan dan mampu memenuhi kualifikasi perusahaan yang ada di Kota Depok.

“Keberadaan BLK diharapkan mampu menyiapkan sumber daya yang terampil dan berkualitas. Mudah-mudahan bisa segera terwujud,” kata Manto. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Kebagian Rp 900 Miliar dari Pemprov Jawa Barat

DepokRayanews.com- Kota Depok kebagian jatah Rp 900 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ...