Gaspol Jek Berikan Asuransi Bunuh Diri Bagi Driver

Sebarkan :

 

Gaspol Jek resmi beroperasi, setelah diluncurkan di Kota Depok.

DepokRayanews.com- Satu lagi transportasi online hadir dari Kota Depok. Kali ini Gaspol Jek tampil meramaikan industri transportasi di tanah air, khususnya yang berbasis internet.

Gaspol merupakan singkatan dari Gerakan Susah Pengemudi online yang secara resmi diluncurkan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok, Rabu (27/11/2019).

“(Hadirnya Gaspol) Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna,” kata CEO Gaspol, Lisa Subandi. Menurut Lisa Gaspol merupakan perusahaan trasportasi online yang berkonsep Superhero, yakni dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen dan pengemudi.

Kehadiran Gaspol Jek pun dikatakan Lisa bukanlah sebagai pengikut para pesaingnya sesama perusahaan ojek online yang ada di Indonesia. “Tapi kita menjadi pembeda dan membuat suatu perubahan transportasi superhero di jaman millenial ini,” kata Lisa.

Salah satu perbedaan terletak dari helm yang digunakan pengemudi yaitu adanya sayap serta jaket merah yang bertindak sebagai simbol perusahaan ojek online tersebut. Gaspol Jek Indonesia juga memberikan perhatian penuh kepada para pengemudinya dengan memberikan bonus, tabungan, dan asuransi.

“Kita berikan 2 persen untuk tabungan dan bonus 7 persen dari trip. Bahkan kami juga memberikan asuransi kecelakaan dan bunuh diri bagi driver yang bunuh diri,” kata Lisa.

Dengan pemberian tersebut, Lisa klaim pihaknya lebih adil dalam pembagian hasil kepada mitra pengemudinya. “Asuransi kita dicover BPJS ketenagakerjaan sampai bunuh diri,” ujar Lisa.

Lisa mengklaim bahwa pihaknya lebih transparan bagi para driver yang bergabung di Gaspol Jek Indonesia yakni dengan membebaskan mitranya mengunakan aplikasi tuyul untuk mencari penumpang atau konsumen dengan syarat mitra pengemudinya itu harus jujur. “Kita juga mempersilahkan kaum disabilitas bergabung,” kata Lisa.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi Gaspol Jek Indonesia hadir ditengah tengah masyarakat dalam hal trasportasi.

Menurut Pradi, trasportasi online ini sebagai langkah membantu memudahkan masyarakat untuk menggunakan trasportasi dan perekonomian.

“Saya bersukur adanya gaspol, kita butuh sarana yang cepat. Pertama adalah mudah informasi, cepat dan tepat waktu dan aman,” kata Pradi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Kebagian Rp 900 Miliar dari Pemprov Jawa Barat

DepokRayanews.com- Kota Depok kebagian jatah Rp 900 miliar dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ...