Heboh, Agnez Mo Mengaku Bukan Keturunan Indonesia

Sebarkan :

 

Agnez Mo tiba-tiba mengaku bukan keturunan Indonesia.

Depokrayanews.com- Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo bikin heboh jagat maya. Entah kenapa, tiba-tiba saja Agnez menyebut dia bukan keturunan Indonesia.

Hal itu disampaikan Agnes Monica dalam sebuah wawancara dengan presenter Kevan Kenney dalam sebuah video yang tayang di YouTube berjudul “Build Series NYC by Yahoo!.” Potongan video tersebut kini viral di media sosial Tanah Air.

Dalam video, Kevan bertanya kepada Agnez Mo soal keberagaman Indonesia. Pelantun “Coke Bottle” itu pun menjabarkan bahwa Indonesia memiliki ribuan pulau di mana setiap pulau memiliki kultur yang berbeda

Kevan kemudian kembali bertanya kepada Agnes Monica, “Katanya kamu beda dari orang kebanyakan di sana?”

“Ya, karena… Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia. Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain,” tutur Agnes Monica.

Gara-gara pernyataannya itu, video tersebut pun ramai di media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Pro kontra pun meramaikan video tersebut. (rtr)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cut Tari dan Richard Kevin Menikah Hari Ini

DepokRayanews.com- Lama tidak terdengar kabar beritanya, tiba-tiba Cut Tari muncul dengan kabar mengejutkan. Artis cantik ...