Pengusaha Properti, Ciputra Meninggal di Singapura

Sebarkan :

 

Ir. Ciputra dengan salah satu mahakaryanya.

DepokRayanews.com- Pengusaha properti, Chairman dan Founder Ciputra Group, Ir, Ciputra meninggal dalam usia 88 tahun di Singapura pada Rabu (27/11/2019) pukul 01.05 waktu Singapura.

Ciputra merupakan seorang insinyur dan pengusaha pengusaha properti yang sukses dengan portofolio bisnis seperti Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group.

Selain itu, ia dikenal sebagai seorang filantropis dan berkiprah di bidang pendidikan dengan mengembangkan sekolah dan Universitas Ciputra.

Kiprah Ciputra diapresiasi oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan memberikan dua rekor kepada Ciputra, yakni sebagai wirausahawan peraih penghargaan terbanyak di berbagai bidang dan penyelenggaraan pelatihan kewirausahaan kepada dosen terbanyak.

Ciputra melalui Universitas Ciputra Entrepreneurship Center (UCEC) telah memberikan pelatihan entrepreneurship kepada setidaknya 1.600 dosen.

Berdasarkan sejumlah catatan, Dr (HC) Ir Ciputra dan keluarganya mulai membangun berdirinya Ciputra Group di tahun 1981. Kini, Ciputra Group telah menjadi salah satu raksasa perusahaan properti di Indonesia.

Grup usaha ini mulai go-public pada tahun 1994 dengan perusahaan induk PT Ciputra Development Tbk, serta 2 anak perusahaan PT Ciputra Surya Tbk, dan PT Ciputra Property Tbk. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Skandal Pelecehan Seksual Direksi Garuda

DepokRayanews.com- Setelah kasus penyelundupan sepeda Brompton dan Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia, yang berujung ...