Wow, Persija Jakarta akan Go Public

Sebarkan :

 

DepokRayanews.com- Persija Jakarta dalam waktu dekat akan Go Public atau melepas sebagian saham kepada publik seperti yang dilakukan Bali United.

Rencana go public itu sudah lama. Namun, hal itu belum bisa dilakukan lantaran ada beberapa hal yang mesti dibereskan.

Bali United menjadi klub pertama di Indonesia di Asia Tenggara yang melepas sahamnya ke public pada Juni lalu. Kalau langkah Persija terealisasi, maka Persija akan menjadi klub kedua di Indonesia yang go public. Bali United menjadi perusahaan ke-632 yang tercatat di bursa efek Indonesia.

CEO Persija Ferry Paulus. Pria asal Manado tersebut mengatakan masih harus menyelesaikan beberapa hal sebelum terjun di bursa efek Indonesia.

“Yang pasti registrasi sudah sampai tahap finalisasi. Tinggal tunggu jadwal listing dan public executive, tunggu saja,” kata Ferry Paulus.

Selain Persija, ada sejumlah klub lain yang disebut bakal melakukan hal yang sama, seperti Madura United, Arema FC, dan Persib Bandung. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kericuhan Terjadi di Kawasan Sarinah, 14 Orang Ditangkap Polisi

DepokRayanews.com- Kericuhan sempat terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2019) malam. Kericuhan tersebut buntut ...