Acara Reuni 212 Jam 08.00 Wib Sudah Bubar, Silakan Lanjut Bekerja

Sebarkan :

 

Novel Bamukmin

DepokRayanews.com- Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin menyatakan acara Reuni 212 di Monumen Nasional (Monas) pada Senin (2/12/2019) besok sengaja hanya digelar hingga pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB untuk memberikan kesempatan para peserta Reuni 212 melanjutkan aktivitas selanjutnnya, seperti bekerja.

“Iya, karena hari kerja jadi jam 08.00 WIB sudah bubar agar yang bekerja bisa melanjutkan untuk beraktivitas setelah mereka Salat Subuh berjemaah,” kata Novel Minggu (1/12/2019).

Rangkaian acara Reuni 212 dimulai sejak Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Acara bakal dibuka dengan Salat Tahajud yang kemudian diteruskan dengan Istigasah dan Salah Subuh berjemaah. Novel mengimbau agar para peserta yang ingin ikut dapat membawa perlengkapan untuk salat.

“Imbauan masyarakat untuk bisa hadir dari Salat Tahajud dan Salat Subuh berjemaah dengan mempersiapkan diri membawa perlengkapan salat serta jas hujan, serta logistik yang cukup,” ujarnya.

Reuni 212 juga diisi agenda pidato dari Rizieq Shihab dan dilanjutkan ceramah dari para alim ulama. Rizieq sendiri bakal menyampaikan langsung pidatonya dari Arab Saudi melalui teleconference.

“Pidato dilakukan secara teleconference, karena HRS tidak bisa pulang, ” kata Abdul Chair Ramadhan selaku Juru Bicara Habib Rizieq Shihab (HRS) sekaligus Direktur HRS Center. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Heboh 3 Menteri Bermain Drama, Erick Thohir Jadi Tukang Bakso. Siapa Sutradaranya?

DepokRayanews.com- Tiga menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) bermain drama yang kocak dan menarik perhatian luar ...