Timnas U-22 Akhirnya Kalah Tipis 1-2 Melawan Vietnam

Sebarkan :

 

Gelandang Timnas U-22 Sani Rizki Fauzi saat melawan Vietnam

DepokRayanews.com- Timnas U-22 Indonesia akhirnya gagal mempertahankan keunggulan atas Vietnam pada babak kedua dalam laga ketiga cabang sepak bola Grup B SEA Games 2019, Minggu (01/12/2019) malam.

Garuda Nusantara akhirnya harus mengakui kekalahan atas Vietnam dalam laga yang berlangsung, di Stadion Rizal Memorial, Manila. Timnas harus menyerah kalah dengan skor tipis, 2-1.

Dua gol balasan Timnas U23 Vietnam dicetak oleh Thanh Chung Nguyen pada menit ke-64. Gelandang asal klub Hanoi FC ini berhasil menyundul bola ke sudut kiri kiper Timnas menerima umpan dari tendangan sudut. Satu gol lainnya dicetak, Nguyen Hoang Duc pada menit tambahan 90+2′.

Sedangkan, Timnas Indonesia lebih dahulu mencetak gol pada babak pertama lewat Sani Rizki Fauzi. Gol dilesakkan pemain Bhayangkara FC ini pada menit ke-23. Tak ada gol tambahan sehingga hasil akhir Indonesia kalah dari Vietnam dengan skor, 1-2. Meskipun kalah, peluang Indonesia ke semifinal masih terbuka. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Depok Punya 23 Situ, Hanya 10 yang Bisa Jadi Kawasan Wisata

DepokRayanews.com- Kota Depok punya 23 situ. Tapi dari jumlah itu, hanya 10 situ yang dapat ...