24 Orang Tenaga Medis RSUD yang Terpapar Covid-19 Kini Sudah Sembuh

Sebarkan :

 

dr Devi Maryori, SKM Direktur RSUD Kota Depok.

Depokrayanews.com- Sebanyak 24 tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok yang sempat terpapar virus corona atau covid-19, kini sudah sembuh dan sudah diperbolehkan pula ke rumah masing-masing.

“Alhamdulillah mereka sudah sembuh dan sudah diperbolehkan pulang,” kata Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori, Sabtu 6 Juni 2020 sore.

Menurut Devi, dari 24 orang yang terpapar covid-19, 8 orang diantaranya terlebih dahulu dinyatakan sembuh dan langsung pulang ke rumah. Sisanya 16 orang lagi baru pulang Sabtu 31 Mei 2020 lalu.

Para tenaga medis itu kemudian harus melakukan isolasi mandiri hingga 14 hari ke depan, sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Saat ini mereka masih melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. Nanti kalau sudah selesai, baru kita ijinkan untuk kembali bekerja,” kata mantan Sekretaris Dinas Sosial itu. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Selama Masa PJJ Siswa SD dan SMP Wajib Pakai Seragam Sekolah

Depokrayanews.com- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok menetapkan jam belajar pada saat pembelajaran jarak jauh (PJJ) ...