3 Atlet Karate Raih Medali Emas di 02SN Jabar

Sebarkan :

 
Tiga atlet karate Depok meraih medali emas di 02SN Jabar.

Tiga atlet karate Depok meraih medali emas di 02SN Jabar.

Depokrayanews.com- Tiga atlet andalan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Depok berhasil meraih emas di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dengan perolehan medali emas itu, mereka dapat melaju untuk bertanding di O2SN tingkat nasional yang akan berlangsung pada 3-9 September 2017 di Kota Medan, Sumatera Utara.

Wakil Ketua Forki Kota Depok Jean Elizabeth Rohty mengatakan, atlet yang berhasil meraih medali emas itu adalah Boy Nicolas di ajang O2SN SMP, serta Essa Nurian dan Rico Jonathan di ajang O2SN SMA. Ketiga termasuk dalam atlet yang akan dipersiapkan untuk Babak Kualifikasi (BK) Porda, Sepember mendatang.

“Semua atlet itu adalah karateka pilihan yang dibina sejak usia dini. Terlebih, uji coba pertandingan dan olimpiade sudah diikuti sejak kecil, sehingga capaian prestasi dapat dituai saat mereka lulus sekolah,” kata Jean, Senin (31/7/2017).

Menurut Jean, pihaknya selalu memilih kejuaraan yang akan diikuti atletnya. Sebab, kalau terlalu sering mengikuti turnamen tidak baik juga bagi atlet. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Minat Jadi Pengawas TPS Pilkada, Silakan Daftar ke Bawaslu

Depokrayanews.com-  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok membuka kesempatan bagi warga kota Depok untuk ...