3 Karyawan PDAM Tirta Asasta Depok dapat Hadiah Umrah Gratis

Sebarkan :

 
Dirut PDAM Tirta Asasta Depok menyerahkan hadiah umrah gratis bagi 3 karyawan teladan.

Dirut PDAM Tirta Asasta Depok menyerahkan hadiah umrah gratis bagi 3 karyawan teladan.

Depokrayanews.com- Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok memberikan penghargaan kepada tiga karyawan teladannya berupa umrah gratis. Ketiga karyawan itu masing-masing Agus Baihaqi (asisten senior manajer operasional wilayah timur), Nina Herlina (staf umum wilayah barat) dan Nadih, staf instalasi pengolahan air Sawangan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Depok M. Olik Abdul Holik pada acara apel pagi di Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Depok, Senin (5/12/2016).

M. Olik mengatakan, penentuan tiga karyawan teladan itu sudah melalui proses oleh sebuah tim. ”Pemberian penghargaan itu diharapkan bisa memberi motivasi untuk karyawan yang lain agar selalu meningkatkan kenerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Prinsipnya kita harus bisa memberikan pelayanan terbaik,” kata Olik.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok EE Sulaeman mengatakan pemberian penghargaan itu merupakan salah satu perhatian pimpinan PDAM Tirta Asasta kepada karyawan dan memotivasi agar karyawan meningkatkan kinerjanya.

Menurut Sulaeman, ada beberapa kriteria dalam menentukan karyawan teladan, antara lain, kinerja, disiplin, loyalitas, dedikasi, tingkat kehadiran, keaktifan mengikuti berbagai kegiatan termasuk kegiatan keagamaan atau ibadah dan beberapa kriteria lainnya.

“Insya Allah tahun depan jumlah karyawan yang bisa mendapatkan penghargaan umrah gratis bisa bertambah menjadi lima atau enam orang,” kata Sulaeman.

Ketiga karyawan teladan yang mendapat penghargaan itu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pimpinan PDAM Tirta Asasta Kota Depok yang telah memberikan penghargaan umrah gratis.

“Alhamdulillah saya bisa mendapatkan rezeki yang sangat besar, umrah gratis, ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus meningkatkan dedikasi dalam melayani masyarakat, semoga teman-teman yang lainnya nantinya juga bisa mendapat penghargaan umrah gratis, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pimpinan PDAM Tirta Asasta Depok atas penghargaan ini,” kata Agus Baihaqi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...