3 Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Sawangan Depok

Sebarkan :

 

3 Orang korban tabrakkan di Sawangan, Depok dilarikan ke RS Fatmawati.

DepokRayanews.com- Sebuah mobil Toyota Avanza nomor polisi B 1401 WON menabrak 3 buah sepeda motor di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Selasa, 14 Januari 2020 pukul 15.00 wib, persis di depan Perumahan Telaga Golf.

Akibatnya 3 orang meninggal dunia, termasuk seorang pengemudi ojek yang meninggal di tempat kejadian. Seorang lagi dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sedangkan pengemudi Toyota Avanza, Joni kini sudah diamankan Polsek Sawangan.

Saiful Anwar, seorang saksi mata mengatakan, kejadian berawal, ketika mobil Avanza melaju dari arah Depok menuju Bojongsari. Tiba-tiba mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor hingga terjatuh dan terseret beberapa meter di Jalan Raya Muchtar Sawangan.

Diduga kehilangan kendali, mobil tersebut masuk ke jalur berlawanan arah dan menghantam dua pengendara motor yang melaju dari arah Bojongsari ke Depok. Seorang pengendara ojek online yang sedang membawa penumpang langung terkapar dan meninggal ditempat.

Laju mobil tersebut berhenti setelah menghantam tiang listrik yang ada di lokasi kejadian. “Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah. Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, guna mendapat penanganan medis,” kata dia.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo membenarkan terjadinya kecelakaan maut itu. “Informasi yang kami peroleh tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sopir mobil sudah kami amankan dan periksa guna dilakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata dia. (ris)

Nama-nama Korban Kecelakaan:
1. Andi Sunitanto, pengendara sepeda motor. Alamat Bogor Asri, Nanggewer Bogor.
2. Dedi Prabudi, pengendara ojek online. Alamat Kaliputih, Citayam Tajur Halang Bogor.
3. Evi Coryati, penumpang ojek online. Alamat Kaliputih, Citayam Tajur Halang Bogor.
4. Sapta Firdiansyah, pengendara sepeda motor. Alamat Parung Tengah, Duren Mekar Depok.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Depok Sulit Maju Kalau Hanya Mengandalkan APBD

DepokRayanews.com- Anggota DPRD Privinsi Jawa Barat, dari partai PKS, Imam Budi Hartono, mengatakan, Kota Depok ...