3 Pasang Calon Gubernur DKI Jalani Tes Narkoba

Sebarkan :

 
Tiga pasang calon Gubernur DKI Jakarta foto bareng.

Tiga pasang calon Gubernur DKI Jakarta foto bareng.

Depokrayanews.com- Tiga pasangan calon (paslon) gubernur/wakil gubernur DKI Jakarta, Minggu (25/9/2016) pagi ini akan menjalani dua tes psikologi dan narkoba di dua tempat berbeda.

Ketua KPU DKI, Sumarno, mengatakan tes psikologi akan dilakukan pukul 08:00 di RSAL Mintohardjo. “Setelah selesai, secara bersamaan sekitar pukul 11:00, langsung ke BNN di Cawang untuk menjalani tes narkoba.

Sebelumnya, paslon yakni Ahok-Djarot, Agus-Sylviana, dan Anies-Sandi telah menjalani tes kesehatan di RSAL Mintohardjo. Hasil pemeriksaan akan diserahkan ke KPU DKI pada 28 September 2016.

Bila ada yang dinyatakan tak sehat jasmani dan rohani maka bisa jadi calon itu tak lolos untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta yang digelar Februari tahun depan. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...