by

3 Pemain Asing Baru Perkuat Persib Bandung

Victor Igbonefo, salah satu dari 3 pemain asing baru yang memperkuat Persib Bandung pada musim ini,.
Victor Igbonefo, salah satu dari 3 pemain asing baru yang memperkuat Persib Bandung pada musim ini,.

DepokRayanews.com- Mulai awal Tahun 2018, Persib Bandung diperkuat 3 orang pemain asing baru, yakni Victor Igbonefo, Bojan Malisic (Serbia) dan Oh In Kyun (Korsel). Ketiganya diproyeksi menjadi pemain inti pada kompetisi musim 2018.

Sejak pertengahan Desember 2017 lalu, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, hanya memiliki sekitar 22 pemain dengan 40 persen ditempati pemain muda. Hal ini dinilai sangat mengganggu persiapan tim.

“Kami senang karena sudah lama tunggu mereka dan sudah masuk di tim, cuman kita hanya menunggu mereka datang dan sekarang hari ini mereka sudah siap di sini,” kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler, sebagaimana dilansir liputan6.com, Minggu (7/1/2018)

Soler mengatakan dalam pantauan staf pelatih Persib, kondisi fisik ketiganya masih tertinggal dibandingkan para pemain lainnya yang sudah bergabung sejak awal musim.

Namun pihaknya enggan terlalu memberikan program latihan dengan porsi terlalu berat lantaran akan beresiko cedera. “Mereka selalu menjaga kebugaran fisik di negaranya masing-masing, tapi kita tidak mau coba mereka sekaligus, ini pelan-pelan saja.” kata dia. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *