3 Pemain IBL Bikin Heboh Arena Turnamen 3 x 3 Mal Depok

Sebarkan :

 
Pemain IBL melakukan pertandingan persahabatan dengan anak-anak NBC Depok.

Pemain IBL melakukan pertandingan persahabatan dengan anak-anak NBC Depok.

Depokrayanews.com- Tampilnya 3 pemain profesional Liga Basket Indonesia (IBL) di sela-sela acara turnamen basket 3 x 3 yang diselenggarakan NBC di Mall Depok, Minggu (2/4/2017) ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Depok.

Penoton tampak histeris ketika 3 pemain nasional itu mulai memasuki lapangan turnamen 3 x3. Ketiga pemain itu adalah Andara Prastawa dari Aspac, Rama dari Aspac dan Christiano Ronaldo (Dodo) dari Satria Muda.

Setelah diperkenalkan oleh MC, ketiga pemain itu langsung beraksi.Mereka melakukan tembakan-tembakan jarak jauh dan 95 persen masuk. Begitu masuk, tepuk langan bergemuruh di Depok Mall.

Aksi demi aksi memukau terus mereka tunjukan di dalam lapangan. Sorak dan tepuk tangan sepertinya tidak henti-henti.

Kemudian 3 pemain profesional itu melakukan pertandingan persahabatan melawan anak-anak usia 12-14 tahun dari NBC. Meski tinggi badan dan keahlian bermain tidak seimbang, tapi pertandingan itu tampak menarik dan menghibur karena Rama, Dodo dan Pras menunjukan aksi over bola yang sangat enak untuk ditonton.

Mereka tidak tampil untuk mencari poin, tapi menyanjikan permainan yang menghibur.

Meski mengalami pergantian pemain, tapi anak-anak NBC tidak bisa meraih poin, karena setiap bola yang mendekat ke ring, selalu berhasil ditahan oleh Dodo, pemain tinggi jangkung itu.

Akhirnya anak-anak NBC berusaha untuk shooting dari jarak jauh untuk bisa membobol pertahanan pemain nasional itu, tapi tetap tidak bisa. Sampai pertandingan 2 x 10 menit itu dimenangkan tiga pemain IBL dengan skor telak 16-0,

Tiga pemain NBC Depok yang tampil pertama adalah Atar, Aqsa dan Iyan. Sedangkan 3 pemain yang turun berikutnya adalah Rizki, Zaki dan Firhan, (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...