by

3 Pusat Perbelanjaan Utama di Kota Depok Tutup Sementara

Margo City Kota Depok

Depokrayanews.com- Sejumlah pusat perbelanjaan di Depok terpaksa tutup sementara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

ITC Depok misalnya sudah mengumumkan untuk tutup sementara mulai Senin 30 Maret 200 sampai 13 April 2020. Langkah penutupan ini untuk mendukung upaya pemerintah melawan penyebaran Covid-19. Namun Carrefour yang ada di ITC tetap buka seperti biasa mulai pukul 10.00 sampai 22.00 wib.

Sebelumnya, Depok Town Square (Detos) juga sudah mengumumkan penutupan malnya untuk sementara waktu. “Kita harus aware soal pandemi ini dan jangan anggap sepele. Penutupan sementara ini kami lakukan sebagai upaya Depok Town Square bersama Lippo Mall mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Mall Director Detos, Sutikno Pariyoto.

Pengelola hanya membuka tenant yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. Misalnya toko obat, supermarket, sejumlah resto dan galeri ATM. Namun jam operasional tenant tersebut pun dibatasi.

“Agar ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat tetap terjaga, maka bagi tenant yang menjual atau menyediakan produk dan jasa dengan kategori supermarket/hipermarket (Hypermart), farmasi (Boston) buka di jam 10.00-22.00 WIB,” kata Sutikno.

Sedangkan untuk resto hanya diperbolehkan melayani pesanan yang dibawa pulang (take away). Jam operasional pun diatur hanya pukul 11.00-20.00 WIB saja. “ATM Center Ground Floor dari jam 11.00–20.00 WIB,” kata dia.

Sementara itu, Margo City akan menutup sementara pada Minggu 29 Maret 2020. Penutupan dilakukan hingga 11 April 2020. “Mal akan kembali beroperasional normal di tanggal 12 April 2020. Jika ada perubahan akan kami informasikan kembali. Pengelola hanya membuka toko obat, supermarket dan ATM saja. Jam operasional hanya mulai pukul 11.00- 19.00 WIB,” kata Marcom Margo City,” Sinta Nawang. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *