32 Tim Sepak Bola Regional Depok Ikut Seleksi Milo Football Championship 2020

Sebarkan :

 

Milo Football Championship digelar kembali.

DepokRayanews.com- Ajang pencarian bibit pemain sepak bola usia sekolah dasar, Milo Football Championship kembali digelar di masing-masing regional, termasuk di regional Depok.

Nantinya, dari 32 tim akan diambil 4 tim untuk diikutkan di tingkat nasional yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan.

Tercatat 32 tim sepak bola SD turut andil dalam seleksi yang dilangsungkan di lapangan sepak bola Beji Timur, Kota Depok, selama dua hari yakni Sabtu 22 Februari 2020 sampai dengan Minggu 23 Februari 2020.

Tampak hadir mantan kapten timnas Indonesia, Ponaryo Astaman yang kini melatih Milo Football Camp.

Pelatih sepak bola MI Iaanatul Ichwan Serab, M. Basri mengatakan, ajang mencari bibit pemain sepak bola tingkat dasar ini sangat bagus dan semua pihak bisa saling mendukung.

“Kompetisi ini untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional,” kata Basri. Dia berharap para pemain dari 32 tim sepak bola yang turut andil dalam seleksi ini mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

“Mereka juga harus mampu menjaga sportivitas (fair play), rasa percaya diri, pantang menyerah, dan kerja sama tim,” kata Basri. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang Melalui Teleconference, Bandar Ganja 38 Kg Divonis 17 Tahun

Depokrayanews.com- Firman Firdaus alias Emang (19), warga Jl. Nangka I RT 02/013, Kel. Rangkapan Jaya, ...