32 Tim Voli Ikut Turnamen AMPG Cup 2017 di Depok

Sebarkan :

 
Sebanyak 32 tim ikut turnamen bola voli AMPG Cup di Depok.

Sebanyak 32 tim ikut turnamen bola voli AMPG Cup di Depok.

Depokrayanews.com- Sebanyak 32 tim se-Kota Depok tampil dalam Turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Cup 2017 di lapangan voli Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Turnamen yang berlangsung tanggal 4 Maret-4 Mei 2017 secara resmi dibuka Ketua Umum PP AMPG Fahd Elfouz Arafiq.

Dalam sambutannya, Fahd Elfouz Arafiq mengatakan AMPG sebagai organisasi kepemudaan Partai Golkar menaruh perhatian besar terhadap kegiatan kepemudaan dan olah raga disamping kegiatan sosial dan keagamaan.

“Pemuda adalah masa depan bangsa. Pemuda yang sehat, tangguh dan cerdas, akan menjadikan bangsa ini maju dan mampu bersaing di dunia internasional,” kata Fahd di Depok, Sabtu (04/03/2017)

Fahd Elfouz Arafiq menghadiri pembukaan turnamen voli AMPG Cup didampingi Sekjen PP AMPG Andi Nursyam Halid, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi Elfouz Arafiq dan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Voli AMPG Cup, Tajudin Tabri.

“Turnamen ini bukan semata-mata mencari pemenang, tapi lebih penting adalah pembinaan mental generasi muda, menjauhkan dari perilaku negatif. Agar menjadi pemuda yang mampu bersaing secara kompetitif yang nantinya bisa diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari,” kata Fahd Arafiq.

Turnamen tersebut, kata Fahd, upaya pembinaan untuk mencari bibit-bibit unggul atlet bola voli di Depok.

“Turnamen seperti ini perlu diintensifkan dan dilaksanakan secara berkelanjutan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekjen PP AMPG Andi Nursyam Halid mengatakan diadakanya turnamen voli ini merupakan usaha AMPG ikut serta dalam membentuk generasi muda yang kreatif, inovatif dan sportif.

“Ini merupakan ikhtiar kami di AMPG mencari atlet muda berbakat sehingga nantinya bisa dibina secara intensif,” ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Voli AMPG Cup, Tajudin Tabri mengatakan sebanyak 32 tim yang terbagi 20 tim putra dan 12 tim putri akan bertarung menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut.

Tak hanya para pemain yang bersemangat, masyarakat Depok juga merespon baik kegiatan yang diselenggarakan AMPG ini.

“Mereka sangat antusias dengan digelarnya pertandingan voli di lingkungannya ini. Bahkan kami dari panitia terpaksa membatasi jumlah peserta karena waktu yang tidak memungkinkan,” kata dia seperti dilansir laman golkardepok.com. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...