by

Dave Apartemen Depok Genjot Pemasaran

Manajemen Dave Apartemen menjalin kerjasama dengan PT Daya Makara UI untuk pemasaran. (ist)
Manajemen Dave Apartemen menjalin kerjasama dengan PT Daya Makara UI untuk pemasaran. (ist)

Depokrayanews.com- PT. Diamond Citra Propertindo (DCP), anak perusahaan Diamon Land Development (DLD) menggandeng PT Daya Makara UI untuk mempercepat penjualan Dave Apartment yang dibangun di Jalan Palakali Raya, Kukusan, Beji, Kota Depok.

Kerjasama strategis melingkupi beragam upaya mengembangkan dan memasarkan produk Dave Apartment kepada target market potensial, yakni Mahasiswa dan Alumni Universitas Indonesia.

Penandatanganan kerjasama itu dilakukan oleh President Director PT Diamond Land Development, Adam Bilfaqih, dan Direktur Utama PT Daya Makara UI, Donny Gahral Adian, Jumat (9/9) lalu.

Adam Bilfaqih, mengatakan kerjasama itu merupakan bagian dari penetrasi Diamond Land Development dalam urusan marketing di tengah kondisi pasar yang belum pulih.

Sejak diluncurkan pada Mei 2015 lalu, penjualan unit Dave Apartment telah mencapai angka 50 persen dari total unit yang tersedia. “Kami optimis trendnya akan terus meningkat,” kata Adam.

Adam menyebut, lokasi Dave Apartemen apartemen terbilang premium, selain sangat dekat dengan Universitas Indonesia, juga dekat dengan rencana pembangunan akses Tol Cijago seksi II (Ruas Bogor Raya/Cisalak – Kukusan/Universitas Indonesia)

Menurut Adam, Diamond Amara Avenue atau populer disingkat Dave Apartment, adalah sebuah hunian vertikal yang dikembangkan untuk fokus memenuhi kebutuhan segmentasi mahasiswa.

Unit-unit Dave Apartment dibuat dengan ceiling tinggi dan konsep mezzanine yang multi-fungsi.

Dave Apartment setinggi 25 lantai itu dibangun di atas lahan seluas 4000 meter persegi (m2) dengan B68 unit.
Harga dibanderol Rp 300 jutaan.

Pekerjaan pembangunan Dave Apartment sendiri diharapkan rampung pada semester akhir 2017.

“Kami akan kejar topping off di bulan November tahun ini (2016—red), bila tidak ada kendala, akhir 2017 mudah-mudahan sudah bisa rampung semua sesuai jadwal. Nanti 2018 awal, kami langsung serah terimakan unitnya,”kata Adam.

Diamond Land Development (DLD) memiliki lebih dari 20 proyek perumahan yang telah beroperasi. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *