by

Petinggi KAMI Ditangkap di Tangsel, Ternyata Eks Caleg PKS

Depokrayanews.com- Petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Kingkin Anida ditangkap di rumahnya, di Tangerang Selatan, terkait demo UU Cipta Kerja yang rusuh.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, Kingkin merupakan salah satu kader Partai Kesejahteraan Sosial (PKS). Dia, pernah mencalonkan diri sebagai Calon DPR RI dari Dapil Banten 3 pada April 2019 lalu.

Kingkin diketahui sering menjadi pemateri tausiyah dalam berbagai pengajian baik untuk ibu-ibu dan juga pengajian remaja. Dia tinggal di salah satu komplek di Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu. Di komplek tersebut, Kingkin dikenal sebagai ustadzah, bahkan sering mengisi pengajian di majelis ta’lim di daerah tersebut.

Salah seorang warga di Blok B, yang meminta namanya dirahasiakan mengatakan, Kingkin dianggap sebagai panutan dan guru ngaji oleh para ibu-ibu warga sekitar.

Sosok ibu-ibu yang berjualan kelontong itu mengaku kaget bahkan sempat tidak bisa tidur setelah mengetahui kabar soal guru ngajinya yang ditangkap polisi tersebut.

“Kaget lah. Setelah tahu, kita semua (ibu-ibu pengajian) enggak bisa tidur. Enggak tahu kapan ditangkapnya. Tahu-tahu ada info itu digrup katanya minta doa buat umi, kira-kira infonya hari Minggu,” kata dia.

Meski begitu, dia tidak mengetahui secara pasti terkait kasus yang menyebabkan guru ngajinya tersebut diamankan.
“Tapi kita enggak tahu masalah apa, ada apa. Ya Allah semoga dimudahkan,” katanya.

“Baiknya luar biasa, pokoknya baik bener. Kalau kita kan namanya murid dikasih pengarahan, pokoknya baik aja,” kata dia. (dam/suara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *