by

Ayodya Pala Depok Dapat Penghargaan Honoris Causa di Yunani

delegasi kesenian ayodya pala depok mendapat penghargaan tertinggi di yunani
delegasi kesenian ayodya pala depok mendapat penghargaan tertinggi di yunani

Depokrayanews.com- Ayodya Pala Depok mendapatkan penghargaan Honoris Causa, setelah hampir sebulan mengemban tugas diplomasi, promosi dan misi budaya Indonesia di Yunani. Honoris Causa merupakan penghargaan tertinggi pada festival itu.

Pemimpin Ayodya Pala Budi Agustian merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas dukungan Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Pradi Supriatna, serta semua masyarakat Depok yang telah memberi support.

Etin—panggilan Budi Agustian mengatakan, semua serangkaian kegiatan selama di Yunani berjalan sukses, antara lain The 54th Lefkas International Folklore Festival di Kota Lefkada, 21-28 Agustus 2016. Kemudian The 5th Earthdancers International Dance and Music Festival di Kota Athena, 29 Agustus mendapatkan sambutan yang meriah.

Bahkan, penampilan pada Resepsi Diplomatik HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Athena, 8 September dan Pagelaran Indonesian Cultural Night di Imitos Plaka, Athena serta Pagelaran Indonesian Cultural Night di Dorasratou Theater Acropolis di Athena, 12 September, sangat memukau masyarakat Yunani.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara Ayodya Pala di Yunani telah berakhir dengan baik dan berhasil menuai sukses mendapatkan penghargaan Honoris Causa yang merupakan penghargaan tertinggi pada festival tersebut,” kata Etin. Delegasi ini bertolak ke Yunani pada 18 Agustus lalu, setelah dua kali tampil di Balakota Depok dan Bank BJB. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *