by

17 Atlet Kota Depok dapat Bonus dari Walikota Depok

bonus-pon-xix

Depokrayanews.com- Sebanyak 17 atlet Kota Depok yang menorehkan prestasi luar biasa ketika memperkuat tim Provinsi Jawa Barat pada PON XIX Jawa Barat mendapat bonus dari Walikota Depok Mohammad Idris.

“Saya sudah mendapat laporan ada 8 atlet yang meraih emas, 3 atlet meraih perak dan 1 orang meraih perunggu,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris di sela-sela acara penyerahan Bonus kepada atlet Kota Depok.

Idris memberikan apresiasi terhadap atlet yang telah memberikan sumbangan medali serta mengharumkan nama Depok.

Sementara itu, Ketua KONI Depok Amri Yusra mengatakan, pihaknya telah mengalokasikan dana sebesar Rp 15 juta untuk peraih medali emas, Rp 10 juta untuk peraih medali perak dan Rp 5 juta untuk peraih medali perunggu.

“Kami berharap dana ini bisa lebih meningkat di tahun-tahun berikutnya . Agar pembinaan secara khusus dan umum bisa ditingatkan sesuai Perda. Koni pun terus lakukan upaya peningkatkan kerjasama antar Instansi Pemerintah atau lembaga lainnya,” tuturnya.

Seperti diketahui, para Atlet yang mewakili Depok pada ajang bergengsi tersebut meraih prestasi gemilang yakni, cabang olahraga Karate Perorangan yang meraih 1 Medali Emas, Aeromodelling meraih 2 Medali Emas,  Sepak Takraw Tim Putri meraih 1 Medali Emas, Binaraga meraih 1 Medali Perak, Cricket Putri meraih 1 Medali Perak, Billiard meraih 1 Medali Perak, Taekwondo Meraih 1 Medali Emas, Futsal meraih 1 Medali Emas, Terjun Payung meraih 1 Medali Emas dan Perunggu, Petanque meraih 1 Medali Emas. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *