by

4 Amalan Pembuka Rezeki yang Terhambat

Depokrayanews.com- Syekh Ali Jaber kali ini menjelaskan 4 amalan yang dapat membuka rezeki yang terhambat, terhalang bahkan macet sekalipun.

Rezeki menurut Syekh Ali Jaber merupakan suatu ketetapan yang telah Allah tetapkan untuk hambanya.

Dimana rezeki erat kaitannya dengan umur. Saat rezeki orang sudah tidak ada maka orang tersebut akan meninggal.

Jadi rezeki itu menurut Syekh Ali Jaber tidak akan pernah tertukar. Apalagi kalau dikatakan Allah tidak adil dalam memberikan rezeki kepada hambanya.

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa memang ada amalan-amalan yang membatu orang yang rezekinya terhambat, terhalang hingga macet akan terbuka kembali.

Berikut 4 amalan pembuka rezeki yang terhambat, terhalang hingga macet kata Syekh Ali Jaber:

1. Sholat Dhuha

Amalan yang pertama untuk membuka rezeki yang terhambat, terhalang hingga macet adalah melaksanakan sholat dhuha.

Dalam melaksanakan sholat dhuha tidak perlu dilakukan sebanyak 12 rakaat tapi cukup 2 rakaat saja tidak apa-apa kata Syekh Ali Jaber.

2. Orang yang Menikah

Orang yang menikah juga termasuk amalan yang mampu membukakan rezeki yang terhambat, terhalang hingga macet menurut Syekh Ali Jaber.

Amalan orang yang menikah ini dapat membuka rezeki kata Syekh Ali Jaber jika pasangan suami istri menikah karena takut melakukan hal-hal yang haram.

“Orang yang punya niat menikah karena Allah dan untuk mencegah diri perbuatan haram kata Allah, Allah janji akan kami mudahkan rezekinya oleh Allah,” kata Syekh Ali Jaber.

3. Bersedekah

Amalan yang ketiga untuk membuka rezeki yang terhambat, terhalang hingga macet adalah melakukan sedekah meski hanya 1.000 setiap hari.

Amalan sedekah ini menurut Syekh Ali Jaber sudah terbukti membuka rezeki karena jika suka berbagi maka Allah akan lebih suka berbagi.

4. Berdoa

Alaman yang terakhir untuk membuka rezeki yang terhambat, terhalang hingga macet adalah dengan berdoa.

Sebab berdoa merupakan senjatanya orang mukmin. Syekh Ali berpesan bahwa jangan pernah berpesan untuk jangan pernah berfikir bahwa doa kita akan sia-sia.

Dalam menunggu pengabulan doa tersebut, Syekh Ali Jaber berpesan agar selalu berkomitmen untuk selalu berdoa dalam keadaan apapun.

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed