4 Laki-laki Bersamurai Mengamuk, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebarkan :

 

Samurai

Depokrayanews.com- Aksi pengeroyokan dan penganiayaan terjadi di salah satu ruko di kawasan Pancoran Mas Depok. Pelaku yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba membabi buta membacok tiga orang yang tengah berada di ruko dengan samurai yakni MR (35), BG (65), dan DR (40).

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi membenarkan peristiwa pengeroyokan itu.”Peristiwa itu terjadi Senin 25 Mei 2020 pukul 1.15 WIB di salah satu ruko yang berada di Pancoran Mas,” kata dia, Selasa 26 Mei 2020.

Tiga orang yakni MR (35), BG (65) dan DR (40) mengalami luka bacok serius di tangan dan kaki sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Harapan untuk mendapat pertolongan medis

Menurut kapolsek, peristiwa itu bermula ketika korban tiba-tiba didatangi empat orang bertopi hitam menggunakan kendaraan roda empat. Setibanya di ruko, empat orang itu langsung mengamuk dan menyerang korban dengan samurai yang digenggamnya. Korban mengaku tidak mengenal keempat pelaku.

Saksi yang berada di dalam ruko itu sempat hendak menolong korban. Mereka juga berusaha melerai pengeroyokan. Namun, palaku semakin mengganas menyerang dengan samurai di tangannya.

“Sehingga menyebabkan saksi/korban mengalami luka sabetan samurai di tangan dan kaki dan harus mendapatkan rawatan medis,” katanya. Kasus ini sedang ditangani penyidik Polres Metro Depok. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

65 Prajurit TNI Jadi Tersangka Penyerangan Polsek Ciracas

Depokrayanews.com- Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI kembali mengumumkan tersangka kasus penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, ...