by

4 Partai Politik Berikan Dukungan Resmi untuk Supian-Chandra di Pilkada Depok

DEPOKRAYANEWS.COM– Satu per satu partai politik besar mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung pasangan Supian Suri – Chandra Rahmansyah sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2024 mendatang.

Setelah Partai Demokrat, PKB, dan PAN, kini giliran PPP yang mengeluarkan SK untuk pasangan muda itu. Artinya, sudah 4 partai memberikan dukungan untuk Supian-Chandra. Kabarnya, dalam waktu dekat Partai Gerindra dan PDIP juga akan mengeluarkan SK yang sama.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab mengatakan SK untuk Supian Suri dan Chandra Rahmansyah itu diserahkan langsung Waketum DPP PPP, Ermalena kepada Mazhab yang didampingi Sekretaris DPC PPP Kota Depok Ma’mun Pratama.

“Alhamdulilah, hari ini Senin, 12 Agustus 2024 bertempat di DPP PPP tepat Pukul 16.00, DPC PPP Kota Depok menerima SK dukungan untuk Supian Suri dan Chandra Rahmansyah,” kata Mazhab di Depok, Senin 12 Agustus 2024.

Menurut Mazhab, SK dari DPP PPP itu akan memperkuat dukungan untuk Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam perhelatan Pilkada Depok 2024. Bahkan, jajarannnya akan bergerak untuk mensosialisasikan pasangan tersebut.

Menurut Mazhab, kemenangan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah semakin nyata setelah mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

“Mudah mudahan dengan ikhtiar secara bersama sama, Depok menuju perubahan maju akan terlaksana dengan baik,” kata Mazhab. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *