by

4 Pedagang Positif Corona, Pasar Cisalak Terpaksa Tutup Selama 2 Hari

Pasar Cisalak

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok terpaksa menutup Pasar Cisalak selama dua hari karena 4 orang pedagang di pasar itu positif terpapar virus corona atau covid-19 setelah menjalani rapid test dan Swab PCR.

“Sekarang langkah kami melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan di lingkungan luar dan dalam Pasar Cisalak. Pasar terpaksa ditutup selama dua hari yakni Minggu 31 Mei dan Senin 1 Juni 2020,“ kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Penanggulangan Kebakaran danPenyelamatan Kota Depok Denny Romulo, Minggu 31 Mei 2020.

Hal itu juga diakui oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Depok Dadang Wihana. “Mulai hari ini dan besok pasar tradisional Cisalak ditutup sehingga tidak ada kegiatan jual beli di dalam ataupun lingkungan pasar seperti di jalan Koja dan Ohan,” kata Dadang.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok Zamrowi Hasan mengatakan penutupan Pasar Cisalak dilakukan demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung maupun pedagang. ”Kita tidak mau jumlah yang terpapar virus corona bertambah di Pasar Cisalak,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed