by

4 Siswa SMP IT Al Hikmah Depok Terserat Arus, 3 Meninggal Dunia

DEPOKRAYANEWS.COM- Empat murid SMP IT Al Hikmah, Cimanggis, Kota Depok terseret arus saat kemah di Curug Kembar, Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu 12 Oktober 2022. Tiga orang kemudian ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Tiga korban yang sudah ditemukan yakni Tara Taskin (13), Amira Hana (14), dan Raka Alfa (13). Sementara satu korban yang belum ditemukan atas nama Andini (15).

“Yang tiga diketemukan dalam keadaan meninggal dunia dan satu orang lagi masih dalam pencarian,” kata Tim Pusdalops BPBD Kabupaten Bogor saat dikonfirmasi, Kamis 13 Oktober 2022.

Tim Pusdalops BPBD mengatakan korban merupakan rombongan siswa SMP IT Al Hikmah Depok. Rombongan saat itu sedang hiking di lokasi tersebut.

Namun, di saat bersamaan hujan deras mengguyur kawasan Puncak, sehingga mereka terjebak di tengah aliran kali yang deras.

“Korban bersama-sama sedang tracking menuju Curug Kembar dan menyebrangi aliran air tanpa diduga air dari aliran curug tiba tiba deras lalu korban terseret arus,” kata dia.

Saat ini BPBD Kabupaten Bogor telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, melakukan pendataan, hinga menyusuri aliran sungai. (ris/and/cnn)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *