by

5 Artis yang Kabarnya Punya Jet Pribadi

Depokrayanews.com- Membeli barang mewah adalah hal mudah bagi selebriti dengan gaji ratusan juta sekali tampil. Sudah jadi hal biasa bila selebriti memiliki beberapa rumah atau mobil mewah.

Lalu, bagaimana dengan jet pribadi? Siapa saja selebriti yang termasuk golongan “crazy rich” hingga bisa membeli pesawat pribadi?

1. Inul Daratista

Inul sebelumnya sering menyewa pesawat jet untuk pergi daerah tempat manggungnya atau tempatnya berbisnis. Namun, ia merasa terlalu banyak mengeluarkan ongkos untuk menyewa pesawat jet.

Perempuan dengan nama asli Ainur Rokhimah itu pun kemudian membeli jet pribadi

2. Sandra Dewi

Artis Sandra Dewi menggegerkan masyarakat ketika membeli pesawat jet pribadi pada 25 Maret 2019. Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis membeli jet pribadi seharga puluhan miliar.

Tak cuma itu, jet pribadi ini juga sebenarnya hadiah untuk anak mereka Raphael Moeis saat ulang tahunnya yang pertama.

Hal ini pertama diketahui dari Benyamin Ratu. Benyamin mengunggah foto bersama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis melalui akun Instagram-nya.

3. Syahrini

Sudah rahasia umum kalau Syahrini memiliki jet pribadi. Istri pengusaha Reino Barack ini sering menampilkan fotonya saat menaiki jet pribadi untuk mendatangi tempat manggungnya.

Sebelum menikah saja, Syahrini sudah tajir melintir. Kini setelah menikah dengan Reino Barack, tak heran bila misalnya ia membeli beberapa pesawat pribadi.

4. Maia Estianty

Maia Estianti

Maia sering mengunggah foto sedang naik pesawat pribadi di Instagram. Sering hal ini ia lakukan bersama anak dan saudara-saudaranya. Maia memang bergelimang harta. Bagaimanapun, ia tak hanya sukses di dunia hiburan.

Maia juga berhasil menjalankan bisnis kecantikan hingga merambah luar negeri.

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sudah jamak diketahui kalau kekayaan Raffi Ahmad seperti tak habis-habis berkat menguasai dunia hiburan Indonesia.
Raffi dan istrinya Nagita Slavina memiliki koleksi mobil-mobil mewah. Keduanya juga mempunyai pesawat pribadi yang sering dipakai untuk promosi bisnis ke luar kota.

Awalnya, ia menyangkal kabar bahwa ia memiliki jet pribadi dan hanya menyewa pesawat jet. Namun, akhirnya terungkap juga ia memang memiliki pesawat pribadi.

Sumber:kompastv

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *